Powered By Blogger

Wednesday, November 7, 2012

[Terjemah Lagu] Vistlip - Ozone

Bimasakti di atas bukit keputusasaan
Angin yang dinginpun mengibarkan syal-ku skali lagi
"Hanya setahun sekali" Bagaimana rasanya?
Meski diberi gantinya, aku masih menangis

"Ijinkan aku bertemu, meski hanya malam ini"
Bersama dengan komet, cintaku ikut membara

Di tempat kita berjanji untuk bertemu
Masih seperti biasa
Di bawah langit yang mendung
Kita 'kan jadi bintang jika tak ada bintang
Saat kita berpelukan
Saat saling berjanji

"Janganlah pergi" "Maafkan aku"
Seperti Altair dan Vega, aku ingin lebih mencintaimu
Saat hujan air mata telah berhenti mari buat jembatan
Yang menghubungkan kita

Bimasakti yang terlihat di atas bukit ini
Pemandangan yang terlihat berbeda dari bayanganku
Dibandingkan waktu itu, sudahkan aku berubah?
Jawabannya adalah TIDAK, tapi masih belum cukup

Tuhan sedang menguji diri kita yang sangat lemah
Akan kuisi tempat kosong, dan tetap bergerak maju

Jika kau tanya apa hubungan kita...? "Mungkin sebatas teman"
Tapi kurasa itu salah
"Ikatan" adalah kata yang lebih tepat
Saat kita bertengkar...
Saat saling memahami...

"Engkau tak apa?" "Ku tak bisa"
Aku melakukannya untukmu
Aku ingin esok kita tertawa
Sangat sulit, sangat sulit
Itulah mengapa Spica selalu memisah dari yang lain

Aku tak berjanji pada bintang, aku berjanji TO THE MILKY WAY
"Kita akan bersama selamanya," hanya itu yang ingin kukatakan
Swear Forever, Repeat Forever

Di tempat kita berjanji untuk bertemu
Masih seperti biasa
Di bawah langit yang mendung
Kita 'kan jadi bintang jika tak ada bintang
Kita saling bercanda
Kita saling mencintai

"Kamu dimana?" "Aku di bumi"
Karena kita bukan astronot
Tak apa bila kita dibawah ozon
"Oh baiklah, ku kesana"
Di tempat itu aku yakin kau ingin
berpesta sampai pagi

No comments:

Post a Comment